Sukses

Hiu Raksasa Kejutkan Nelayan yang Melaut

Sekelompok nelayan dikagetkan dengan kemunculan hiu raksasa di dekat perahu mereka

Citizen6, Jakarta - Sekelompok nelayan berhasil menangkap rekaman luar biasa saat hiu putih raksasa mengitari perahu mereka. Saat itu, mereka berada sekitar lima kilometer dari Port Broughton, lepas pantai Australia Selatan.

Hiu yang berukuran cukup besar itu berputar-putar di sekitar perahu sebelum menampakkan giginya yang runcing dan membuat nelayan tertegun. Terang saja, hal itu membuat kaget para penumpang di atas kapal.

"Ukurannya lebih dari tiga setengah meter. Melihat giginya saja, aku yakin ia bisa mengoyak-koyak kami," tutur salah satu nelayan seperti dilansir dari 7News, Minggu (08/05/2016).

- 

Meskipun cukup syok dengan kemunculan hiu itu, mereka mengatakan kalau hiu raksasa itu tidak agresif. Salah satu nelayan, Courtney Canham menyebutkan kalau hiu berenang berputar-putar di sekitar kapal sebelum mengeluarkan kepalanya dari dalam air dan menatap mereka.

"Pengalaman yang luar biasa. Untungnya ia tidak agresif."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini