Sukses

Pilih Jadi Pria Transgender, Wanita Ini Baru Sadar Dirinya Hamil

Setelah menjalani terapi hormon pria, pria transgender ini menyadari bahwa dirinya sedang hamil.

Citizen6, Jakarta - Keberadaan kaum transgender saat ini telah menjadi hal yang umum di dunia. Banyak perempuan yang ingin menjadi pria dan sebaliknya. Bahkan, tak sedikit orang yang memutuskan mengubah jenis kelamin mereka secara permanen melalui jalan operasi dan terapi hormon. Walaupun membutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit, mereka berhasil mengubah jati dirinya dengan bantuan teknologi kedokteran.

Biasanya, para pelaku transgender memiliki kisah dan motivasinya tersendiri untuk berganti kelamin. Salah satu dari sekian banyak kaum transgender yang baru-baru ini menghebohkan dunia adalah Henry Steinn. Terlahir sebagai seorang perempuan, Henry bahkan memiliki seorang pacar laki-laki bernama Thorir Leo Petursson. Namun pada Oktober 2014, Henry memutuskan merubah kelaminnya dari perempuan menjadi pria.

Keputusan remaja asal Islandia tersebut awalnya mendapat penolakan dari sang ayah, namun ibunya akhirnya mengerti dan mengizinkan anak gadisnya tersebut berubah menjadi pria. Henry pun mulai menjalani terapi hormon testosterone selama dua bulan, namun kemudian hal tak terduga pun terjadi. Setelah menjalani terapi hormon pria, Henry baru menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Pacar Henry, Thorir Leo Petursson pun mengakui bahwa bayi yang dikandung Henry saat itu adalah anak mereka.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.