Sukses

5 Cara agar Minyak Tak Mudah Meletup Saat Menggoreng Ikan

Asyiknya kegiatan goreng-menggoreng ikan di dapur, memang sudah menjadi agenda harian yang tak dapat dipisahkan.

Citizen6, Jakarta - Asyiknya kegiatan goreng-menggoreng ikan di dapur memang sudah menjadi agenda harian yang tak dapat dipisahkan. Apalagi kandungan ikan yang sangat menyehatkan bagi tubuh, sehingga bagi setiap orang tentu suka untuk mengonsumsi ikan goreng. 

Ibu rumah tangga tentunya mengetahui bahwa minyak goreng sering kali meletup di saat digunakan untuk menggoreng ikan. Bahkan letupan minyak panas ini bisa saja mengenai kulit dan cukup menyakitkan. Sehingga tidak sedikit orang yang sering kali mengalami luka pada kulit mereka.

Tetapi Anda tak perlu khawatir, bahwa ada cara yang perlu diperhatikan agar minyak goreng tak sampai meletup dan mengenai kulit saat menggoreng ikan. Cara tersebut bisa Anda terapkan dengan mudah dalam kehidupan sehari-hari, terlebih lagi bagi para ibu rumah tangga. Lantas bagaimana caranya?

Berikut cara mudah yang perlu diperhatikan saat menggoreng ikan, agar minyak goreng tidak sampai meletup dan mengenai kulit Anda.

Selengkapnya baca di sini

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini