Sukses

Ini yang Terjadi pada Ahok Setelah Selfie sama Dian Sastro

Kehebohan selfi Ahok dan Dian Sastro dan Veronica Tan yang tampak kesal ramai diperbincangkan onliner.

Citizen6, Jakarta - Foto selfi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) bersama Dian Sastrowardoyo dan menampilkan raut kesal istri Ahok, Veronica Tan memang menjadi topik yang paling ramai dibahas publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam foto yang diunggah Ahok dalam akun Instagram bernama @basukibtp, terlihat ia tengah diajak berselfie oleh Dian Sastro saat menghadiri nonton bareng film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Mereka tampak menunjukkan raut bahagia, sayangnya Veronica yang berada dalam foto memperlihatkan wajah kesal sambil membuka air mineral.

Tak disangka, foto tersebut langsung menjadi perbincangan dan target keisengan para anonim medsos. Tampak, foto Ahok dijadikan beragam meme yang berisi respons yang akan dilakukan Veronika setelah melihat Ahok lebih memilih selfie bersama Dian Sastro.

Ahok dan Veronica Tan

Setelah beragam hal yang akan dilakukan istrinya melalui meme tersebar di linimasa, kini sebuah foto yang memperlihatkan Ahok dan sang istri berada di sebuah Trans Jakarta menjadi jawabannya.

Ternyata ini menjadi salah satu cara pembalasan yang dilakukan sang Istri setelah Ahok selfie dengan Dian Sastro yang dibuat oleh para anonim medsos. Mereka juga menambahkan kalimat percakapan dan ekspresi yang cocok hingga menimbulkan guyonan para onliner.

"Mah, salah papa apa sih? Kok gak boleh duduk, pegel nih kaki," tanya Ahok.

"Ntah, mikirin aja sendiir," jawab sang istri.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.