Sukses

Persahabatan Unik, Bayi Lelaki dan 4 Anak Anjing Menggemaskan

Bayi lelaki dan empat anak anjing menjadi sahabat yang menggemaskan.

Citizen6, Jakarta - Banyak orang di penjuru dunia memilih binatang peliharaan yang lucu agar bisa menjadi sahabat yang menyenangkan. Maka tak heran jika kucing, anjing dan kelinci menjadi binatang favorit yang sering dipelihara di rumah.

Kali ini, sebuah persahabatan antara bayi manusia dan bayi anjing menjadi sesuatu yang istimewa. Dilansir littlething.com, Jumat (13/5/2016), Lynne Flynn, ibu dari bayi lelaki dan pemilik empat anak anjing ini tak menyangka bahwa putranya dan binatang peliharaannya sangat akrab hingga menjadi sahabat.

dok: littlethings.com

Semuanya bermula ketika anak-anak anjing sudah cukup besar sehingga bisa berjalan sendiri dan Lynne memperhatikan ada sesuatu yang aneh pada empat anjing miliknya. Setiap putranya berjalan merangkak, pasti anjing-anjing itu selalu mengikuti dan ingin mengajaknya bermain.

Lynne pun akhirnya mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut terlihat aktivitas menggemaskan yang dilakukan keempat anjing dan putranya selama di rumah. Tampak semua anak anjing akan selalu mengikuti bocah lelaki ini, meski tak peduli dengan apa yang dilakukannya. Mereka akan selalu berada di setiap langkah, karena mereka menganggap bayi lelaki ini sebagai pemimpin mereka.

dok: littlethings.com

Kontan, video tersebut langsung menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bahkan, saking banyaknya onliner yang menyaksikan video tersebut, kini persahabatan bayi lelaki dan empat anak anjing ini menjadi viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini