Sukses

6 Hal Ini yang Membuat Orang Jenius Sulit Temukan Cinta

Ini 6 hal yang membuat orang jenius sulit temukan cinta. Apa saja?

Citizen6, Jakarta - Di masyarakat umum,istilah jenius digunakan untuk menyebut seseorang dengan kecerdasan di atas rata-rata. Pemikiran dan kreasi para jenis di bidang intelektual, terutama yang ditunjukkan dalam hasil kerja yang kreatif dan orisinal, acapkali mengundang decak kagum.

Para ahli kecerdasan merujuk, seseorang dapat disebut sebagai jenius apabila memiliki IQ (intellegence quotient) di atas angka 140. Namun, seolah para jenius ini sulit untuk jatuh cinta. Mereka seperti asik dengan kreasi-kreasi mereka yang acapkali menghasilkan karya luar biasa. Dilansir dari Deutsche Welle, berikut 6 hal yang membuat orang jenius sulit jatuh cinta :

1. Penuh Pertimbangan

Selayaknya manusia yang lain, para jenius mengetahui bahwa sebagian hubungan cinta tidak berhasil. Namun para jenius ini memiliki pertimbangan yang lebih banyak dibandingkan dengan non jenis. Bahkan untuk sekedar memulai kadang-kadang mereka tak gegabah untuk menjalin hubungan cinta serius.

2. Cenderung Terlalu Analitis

Berkorelasi dengan hal pertama, pertimbangan-pertimbangan yang orang cerdas lakukan dilanjutkan dengan analitis. Para jenius ini selain mempertimbangkan fisik juga mempertimbangkan cara berpikir pasangannya. Bisa saja, segala hal yang menyangkut pasangannya dianalisis secara lanjut. Setiap kalimat yang keluar dari teman kencan pun dianalisis walaupun hanya sekedar omongan yang tidak perlu.

Simak empat hal lainnya di tautan ini yang menuju artikel di Forum Liputan6. Simak juga kanal Sex & Health di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.