Sukses

Waspada, Ini Daftar 7 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

Ternyata, bukan hanya para pria yang bisa jadi begundal, para perempuan pun bisa menjadi krimal-kriminal hebat.

Citizen6, Jakarta - Ternyata, bukan hanya para pria yang bisa jadi begundal. Para perempuan pun bisa menjadi kriminal-kriminal hebat yang melawan segala aturan main. Jangan kaget jika kamu akan menemukan banyak nama perempuan asal Meksiko atau Amerika Latin. Entah bagaimana, di sana memiliki kultur yang keras sehingga membentuk para perempuan menjadi sekarang. 

Sandra Avila Beltran

Sandra Avila Beltran memang memiliki kekayaan hingga 1 biliun dolar, ia terlahir dari keluarga bandar narkoba kelas kakap. Maka tak heran jika pepatah buah jatuh gak jauh dari pohonnya juga dialaminya. Dia pernah memiliki suami yang ia ubah dari komando polisi menjadi penyelundup narkoba. Kemudian dia juga pernah dibui delapan tahun, tapi kini ia telah menghirup udara bebas.

Maria Licciardi

The Godmother, mengepalai keluarga mafia sungguhan di Napoli Italia. Di bawah kuasanya para mafia klan Camorra menjadi lebih terorganisir, penuh kerahasiaan dan jadi jauh lebih efektif. Jeleknya, di bawah perintahnya pula lah Camorra jadi melakukan aktivitas prostitusi anak gadis di bawah umur.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.