Sukses

Buang Air di Area Stasiun Kereta, Wanita Ini Menjadi Berita Viral

Mengejutkan, wanita ini dengan santai buang air di area stasiun kereta kota Dalian, Tiongkok. Dengan cepat videonya menjadi viral.

Liputan6, Jakarta - Entah apa yang ada di benak wanita ini. Ia tertangkap kamera, dengan santai buang air di area stasiun Kota Dalian, kota pelabuhan yang terbesar di Provinsi Liaoning, Tiongkok.

Dilansir dari Shanghaiist, Senin (16/5), dalam rekaman video nampak seorang wanita jongkok di luar stasiun kereta api di Kota Dalian. Sementara itu, sekitar 10 orang lalu lalang di depannya. Wanita itu tidak terlihat terganggu, juga orang-orang yang berlalu lalang di depannya.

Namun kelakuannya menarik perhatian netizen lain. Setidaknya, dua netizen yang merasa terganggu merekam kelakuan wanita ini dan menggungahnya di media sosial. Segera, video tentang kelakuan wanita buang air di area stasiun ini menjadi berita viral di Tiongkok.

Beberapa netizen menanggapi dan merasa terganggu. Mereka mempertanyakan kenapa wanita ini tidak pergi ke toilet di dalam stasiun. Dilansir dari Shanghaiist, toilet di dalam stasiun kereta api telah memiliki toilet yang baik.

Simak video dan komentar netizen dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini