Sukses

Begini Reaksi Netizen Dapatkan Buku Gratis Saat Naik KRL

Menyambut hari buku, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) telah membagikan ratusan buku gratis kepada para penumpang kereta api.

Liputan6, Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) telah membagikan ratusan buku gratis kepada para penumpang kereta api. Kegiatan pembagian buku gratis ini berlaku bagi para penumpang yang memiliki tiket berlangganan Kartu Multi Trip (KMT).

"Pembagian buku gratis ini akan berlangsung di dalam KRL dari Stasiun Palmerah hingga Stasiun Jakarta Kota mulai pukul 10.00 WIB, Selasa 17 Mei 2016," kata Humas PT KCJ Eva Chairunnisa dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Menurut Eva, gerakan bagi-bagi buku gratis ini juga menjadi momen pihak KCJ menyosialisasikan penggunaan KMT dengan sistem potong saldo.

Netizen pengguna kereta api commuter line wilayah Jakarta menyambut baik acara ini. Berikut cuitan netizen tentang progam bagi buku gratis ini. 

 

Akun resmi Info Commuter Line @CommuterLine juga mencuitkan acara seru ini :

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini