Sukses

8 Kepribadian Seseorang Dilihat dari Gaya Selfie

Gaya selfie seseorang saat berfoto ternyata dapat menunjukkan kepribadiannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Selfie telah menjadi hal yang biasa dewasa ini. Terlebih, semakin canggihnya telepon seluler juga mendukung aktivitas ini. Namun, tahukah Anda? Ternyata gaya selfie seseorang juga dapat mencerminkan kepribadiannya. Dilansir dari Times of India, Selasa (17/05/2016), berikut jenis kepribadian seseorang dilihat dari gaya ber-selfie-nya.

1. Friend selfie

Seseorang yang suka berfoto selfie bersama teman-temannya cenderung pribadi yang easy going dan supel. Ia memiliki banyak teman dekat. Ia juga suka berbagi momen seru pada banyak orang dan tak suka menutup-nutupi keseruannya.

2. Couplie

Adalah kepanjangan dari couple selfie. Ini merupakan selfie yang dilakukan bersama pasangan dan merupakan salah satu gaya selfie yang paling populer. Seseorang yang sering melakukan selfie jenis ini biasanya merupakan orang yang sangat bangga dengan pasangannya. Ia juga tidak segan menunjukkan kemesraan bersama pasangan pada dunia.

3. Belfie

Merupakan istilah untuk seseorang yang suka berfoto selfie sambil mengenakan pakaian super seksi. Biasanya, orang yang seperti ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan begitu mengagumi tubuhnya sendiri. Ia ingin dunia tahu dirinya memiliki tubuh yang seksi dan menggoda.

4. Gym selfie

Tak jauh berbeda dengan belfie. Bedanya, selfie jenis ini lebih banyak dilakukan oleh kaum urban yang habis berolahraga di gym. Orang-orang ini biasanya ingin memamerkan tubuh dan otot mereka yang berbentuk untuk menarik perhatian orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Make up selfie

5. Make up selfie

Merias wajah merupakan salah satu hobi wanita yang paling umum. Untuk para wanita yang gemar melakukan selfie dengan make up tebal, biasanya ingin memperlihatkan kepandaian mereka dalam mengenakan make up dan ingin terlihat cantik di depan orang-orang.

6. No make up selfie

Berkebalikan dengan sebelumnya, wanita yang melakukan selfie jenis ini berarti wanita yang percaya diri. Mereka berani untuk menunjukkan diri mereka apa adanya. Mereka juga merupakan mencerminkan keyakinan dan kecantikan alami.

7. Filter selfie

Seseorang yang selalu memakai filter kamera sebelum mengunggah foto selfie-nya, berarti orang yang kurang percaya diri. Mereka juga cenderung menutupi diri dan hanya ingin orang lain melihat diri mereka dalam keadaan yang sempurna.

8. Braggie

Merupakan sebutan untuk selfie yang dilakukan saat berlibur ke suatu tempat. Orang-orang jenis ini biasanya memiliki sifat suka memamerkan momen liburan mereka ke orang lain. Mereka juga suka membuat orang lain iri sekaligus mengajak untuk mengajak ke tempat tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini