Sukses

Penampakan Benda Aneh Melayang di Atas Pantai Inggris

Sebuah video menunjukkan penampakan benda aneh melayang di atas Pantai Inggris. UFO-kah?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berhasil merekam penampakan benda aneh berbentuk seperti pesawat penyerbu, melayang di atas pantai selatan Inggris sebelum menghilang ke langit. Dalam rekaman tersebut, objek tak dikenal itu tampak memiliki kaki yang menonjol. Rekaman itu berlangsung selama 3-4 menit sebelum benda itu menghilang.

Pria yang merekam penampakan itu terdengar bersuara: "Tampaknya benda itu mau berputar. Wow, ini aneh sekali." Rekaman yang diambil pada tanggal 15 Mei 2016 itu kemudian diunggah di saluran Youtube, SecureTeam10.

Tyler Glockner yang menjalankan saluran tersebut mengomentari rekaman itu. Menurut dia, benda itu jelas bukan UFO karena bentuknya yang tidak biasa. Tapi ia juga tak bisa menjelaskan benda itu sebenarnya apa.

dailymail 

""Maksudku, hal ini terlihat sangat aneh. Ini tidak terlihat seperti apapun, baik pesawat, balon cuaca, atau balon pada umumnya," ujar Tyler seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/05/2016).

Tyler menambahkan, benda itu seperti memiliki kaki yang menggantung sekaligus perekam di bagian atasnya. Tyler tidak bisa berspekulasi terlalu jauh. Sebabnya, meski rekaman tersebut telah diperbesar, bentuk objek aneh dalam penampakan itu tetap tidak menjelaskan apapun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini