Sukses

RIP Deddy Dores, Temukan Seberkas Cahaya Terang di Sana

Musikus kenamaan Indonesia, Deddy Dores meninggal karena serangan jantung. Pencinta musik Tanah Air berduka.

Liputan6.com, Jakarta Musikus kenamaan Indonesia, Deddy Dores meninggal karena serangan jantung. Laki-laki yang pernah membuat band Superkid ini meninggal Selasa (17/5/2016), di RS Premier Bintaro.  

Lagu-lagu ciptaan Deddy Dores sampai sekarang masih populer, terutama lagu yang dinyanyikan Nike Ardilla. Maestro ini telah mencipta ratusan lagu, di antaranya "Bintang Kehidupan", "Seberkas Sinar dan lainnya". Ia juga pernah merilis album solo Hilangnya Seorang Gadis pada tahun 70-an.

Awalnya Deddy Dores yang dikenal sebagai family man ini lebih memfokuskan diri pada genre rock. Namun kemudian mencoba di jalur slow rock yang akhirnya sukses. 

Kepergian musikus ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan fans-nya. Di linimasa Twitter, para fans mengucapkan bela sungkawa yang mendalam. Salah seorang tweeple mendoakan semoga  dia menemukan seberkas cahaya terang di sana.

Berikut beberapa ciapan di Twitter:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.