Sukses

Top 3 Nikita Mirzani : Hidung Diperban, Ukuran Bra dan Syuting

Nikita Mirzani tampil dalam acara Social Media Babe di situs vidio.com. Seperti apa keseruannya bicara tentang hidung diperban & ukuran bra?

Liputan6.com, Jakarta Sensasional dan kadang nakal, dua kata ini bisa jadi melekat untuk menggambarkan sosok Nikita Mirzani. Artis yang lahir di Jakarta, pada 17 Maret 1986 ini mengawali debutnya di film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Nikita Mirzani tak hanya bermain film. Ia juga memiliki publikasi akun @nikitamirzani di situs Vidio.com. Di halaman utama akun itu tertulis sebagai ' Official account of Nikita Mirzani on Vidio.com, ikuti berita dan curhatan nikita mirzani hanya di sini tempatnya '.

Berikut tiga galeri Nikita Mirzani di Vidio.com yang mendapat perhatian netizen di Forum Liputan6 :

1. Hidung Diperban

Video ini menarik perhatian netizen dengan tampilan Nikita Mirzani yang mengenakan masker saat memulai acara. Ringgo Agus Rahman meminta Nikita Mirzani untuk membuka masker yang dikenakan. Seperti apa keseruan video yang telah diputar ulang 5.000 kali ini? Simak di tautan berikut ini.

2. Ukuran Bra

Dalam satu kesempatan, Nikita Mirzani menuturkan, ia lebih nyaman tidak menggunakan bra. "Ya gimana ya, lebih enak saja (enggak pakai bra)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan. Mengapa ia merasa nyaman tidak memakai bra? Simak jawabannya di video berikut ini.

3. Persiapan Syuting

Di video ini Nikita Mirzani dan Ringgo Agus Rahman memperlihatkan kelucuan mereka berdua saat mempersiapkan acara syuting. Mulai dari memasang mikrophone, alur cerita hingga membahas baju yang dikenakan. Simak keseruannya di video ini.

Kunjungi juga kanal Showbiz di Forum Liputan6, untuk berdiskusi tentang cerita-cerita selebriti dalam dan luar negeri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini