Sukses

Beredar Foto Hot Mahasiswi Samarinda Bikin Netizen Geram

Aksi berfoto hot alias vulgar yang dilakukan seorang mahasiswi di Samarinda membuat netizen geram.

Liputan6, Jakarta - Hingga kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, masih dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto hot yang dilakukan seorang perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam foto yang beredar di lini masa Facebook terlihat perempuan yang mengenakan hijab itu tampak tak sungkan menunjukkan bagian dadanya di tempat umum. Perempuan yang tak diketahui identitasnya ini juga merasa bangga memperlihatkan tubuh topless dengan tato di bagian kiri buah dadanya di sebuah stadion olahraga di Samarinda.

Foto topless yang dilakukan seorang mahasiswa

Kontan foto tersebut langsung menjadi sorotan banyak pasang mata. Banyak netizen merasa geram dan menghujat aksi tak senonoh yang dilakukannya. Adapula netizen yang menyayangkan aksi foto hot tersebut karena jilbab yang ia pakai untuk menutupi auratnya tak menggambarkan perilakunya yang baik.

Foto topless yang dilakukan seorang mahasiswa

Dilaporkan, tersangka foto hot ini merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Samarinda yang mengambil jurusan Psikologi. Namun hingga kini belum diketahui jelas mengenai kebenarannya.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini