Sukses

Bangkai Cicak di Tiramisu, Pengelola Minta Maaf

Seekor bangkai cicak tergigit konsumen saat menyantap kue tiramisu bermerek MISU di restoran Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit.

Citizen6, Jakarta - Sebuah unggahan di akun media sosial Path menjadi perbincangan viral. Diunggah oleh akun @lamia, yang menulis, "Astagfirullah!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede gini, gw gigit2 kepalanya, gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak."

Tak hanya menuliskan kata-kata, Lumia juga mengunggah foto bangkai cicak yang telah masuk ke mulutnya. Terlihat cicak itu berlumur tiramisu dalam keadaan terlentang. Diketahui bangkai cicak tersebut ditemukan pada tiramisu bermerek MISU yang merupakan pemasok kue atau vendor di restoran Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit.

Terkait bangkai cicak di cicak dari kue tiramisu, berikut cuitan resmi dan permohonan maaf dari produsen kue tiramisu MISU dan manajemen Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit :

Sebelumnya, manajemen Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit telah memberikan pernyataan resmi sebagai berikut

Konsumen @lamia yang mendapati bangkai cicak di produk tiramisu itu kembali mengunggah status yang memberitahukan bahwa dirinya telah dikontak manajemen Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit. Dia menanggapi dengan baik langkah yang telah diambil pihak Holycow dan produk kue MISU.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini