Sukses

Pencarian Duta Pariwisata Lewat Pemilihan Kang dan Nong Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Para finalis Kang & Nong Kota Tangerang 2016 sukses menutup Sabtu Malam warga kota Tangerang dengan menampilkan kemampuan yang memukau. Penampilan perdana para finalis di acara Unjuk Bakat pada Sabtu, 21 Mei 2016, di Tangerang City kemarin merupakan salah satu runtutan kegiatan untuk menemukan bibit Duta Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang yang berkualitas.

Setelah melewati serangkaian proses dari audisi, pembekalan hingga unjuk bakat, para finalis Kang & Nong Kota Tangerang 2016 juga dipersiapkan untuk memiliki penampilan dan kepribadian yang menarik baik dari luar maupun dari dalam. Melalui berbagai materi dan kegiatan yang telah diberikan kepada para finalis Kang & Nong, diharapkan dapat menjadi bekal mereka dalam mengemban tugas sebagai Duta Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang ke depannya.

Terdiri dari 10 pasang pria-wanita yang telah lolos proses audisi pada tanggal 1 Mei 2016, para finalis ini tidak hanya dituntut untuk menguasai seluruh destinasi wisata yang ada di kota Tangerang, melainkan memiliki kecerdasan dan intelegensia yang bagus serta kemampuan berbicara di hadapan publik.

Bahkan, 20 finalis Kang & Nong Kota Tangerang 2016 ini juga dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan sosial. Ajang Kang Nong yang rutin diadakan setiap tahunnya bertujuan untuk mencari pemuda pemudi berkualitas yang dapat memperkenalkan dan merepresentasikan Kota Tangerang baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan adanya Pemilihan Kang & Nong Kota Tangerang 2016 ini, diharapkan terciptanya diva-diva muda yang dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan dan mempromosikan Daerah, Budaya dan Pariwisata yang ada di Kota Tangerang kepada masyarakat luas.

Puncak dari rangkaian kegiatan Pemilihan Kang & Nong Kota Tangerang 2016 adalah Grand Final yang akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2016. Kegiatan Malam final Kang & Nong Kota Tangerang 2016 tersebut akan dilaksanakan di Sekolah Harapan Bangsa, Modernland-Tangerang.

Penulis:

Bella Chyntia Novitasari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Bella Chyntia Novitasari