Sukses

Di Media Luar Negeri, Saipul Jamil Disebut sebagai Artis Thailand

Aksi wefie artis Saipul Jamil di pengadilan beberapa waktu yang lalu, rupanya menyita perhatian media di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Aksi wefie artis Saipul Jamil di pengadilan beberapa waktu yang lalu, rupanya menyita perhatian media di luar negeri. Saipul Jamil dikabarkan melakukan foto selfie bersama tim pembelanya. Namun, ada yang rancu dari pemberitaan tersebut, Saipul Jamil disebut sebagai artis dari Thailand.

Daily Mail melansir berita tentang Saipul dengan menulis judul 'Thailand musician Saipul Jamil accused of child molestation takes SELFIE in court' yang kurang lebih artinya, musisi Thailand, Saipul Jamil tersangka kasus pelecehan anak, mengambil selfie di pengadilan. Beirta itu juga tampak dibagikan oleh akun resmi Twitter Beraking News Nigeria dengan tagline serupa.

Daily Mail juga mengabarkan, Saipul Jamil sebagai seorang tersangka yang tampak santai dan malah mengambil foto selfie bersama jaksanya. Saipul dijelaskan, menatap kamera dan jaksa di belakangnya tampak tersenyum berseri-seri. Bahkan salah seorang jaksa mengangkat jari dengan simbol V, yang menurut media Inggris tersebut adalah lambang kemenangan.

Waktu itu, Saipul menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan anak di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda putusan sela. Artinya, majelis hakim akan memutuskan apakah eksepsi atau bantahan dari pihak Saipul Jamil diterima atau ditolak.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini