Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Setelah Roti, Kini Muncul Lipstik Berbentuk Alat Kelamin Pria

Setelah jagad internet dikejutkan dengan roti berbentuk kemaluan pria, kini jagad maya dihebohkan dengan beredarnya Penis Lipstick.

Liputan6.com, Jakarta Setelah jagad internet dikejutkan dengan roti berbentuk kemaluan pria, kini jagad maya dihebohkan dengan beredarnya penis lipstik. Tak tanggung-tanggung, lipstik itu kini sedang digandrungi banyak orang.

Sebenarnya, lipstik atau gincu yang bentuknya menyerupai alat kelamin pria itu sudah lama beredar di pasaran. Namun baru beberapa hari ini, gincu berbentuk penis itu ramai dibicarakan netizen di seluruh dunia.

Penis Lipstick

Gincu yang sempat menuai kontroversi itu termasuk jenis lipstik yang dikeluarkan Bachelorette, dengan varian warna merah yang menarik. Sedikitnya ada 12 varian warna merah yang ditawarkan.

Dilansir dari mynewshub.cc, bentuknya yang mirip dengan kemaluan pria disebut-sebut menjadi daya tarik wanita sejagad. Namun penis lipstik itu masih dijual terbatas di situs-situs online saja.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran tim Citizen6, salah satu situs online yang menjual penis lipstick, etsy.com, membanderol penis lipstick dengan harga 4.95 US dolar atau setara Rp 700 ribu. Kira-kira apa jadinya ya, kalau penis lipstik ini dijual bebas di Indonesia?

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini