Sukses

Dua Singa Ditembak Mati Petugas Lantaran Ulah Pria Telanjang Ini

Dua singa di Kebun Binatang Chile ditembak mati petugas setelah menyerang pria telanjang yang jatuh ke kandang

Liputan6.com, Jakarta Dua singa di Kebun Binatang Chile ditembak mati petugas setelah menyerang pria telanjang yang jatuh ke kandang. Ironisnya, pria telanjang itu diduga sengaja berniat mengakhiri hidupnya dengan cara menjatuhkan diri ke kandang singa.

Menurut saksi mata, mulanya pria 20 tahun itu tampak memanjat pagar dan tiba-tiba saja melompat ke kandang singa. Tak berapa lama tiga ekor singa mendekat dan dua di antaranya langsung menyerang pria tersebut.

Dilansir dari mirror.co.uk, pengunjung yang melihat insiden mengerikan itu kemudian histeris dan memaksa petugas agar menembak mati singa jantan dan betina itu. Petugas lantas menyemprot singa-singa itu dengan air, namun singa itu makin marah dan menerkam pria tersebut.

Akhirnya penembak jitu pun diterjunkan untuk menolong pria tersebut. Setelah singa itu ditembak mati, pria itu kemudian dilarikan ke rumah sakit karena menderita cidera serius.

Direktur Kebun Binatang Chile, Alejandra Montalva menilai insiden ini sungguh ironis. "Penemak jitu memilih menyelamatkan manusia yang berniat mengakhiri hidupnya, dan karena itu kami mengorbankan 2 anggota keluarga kami," ujarnya.

Alenjandra mengatakan, singa-singa itu telah dibesarkan di penangkaran kebun binatang selama lebih dari 22 tahun."Kami sangat sakit hati dan kami sungguh bersedih," ujarnya.

Berikut videonya

 

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini