Sukses

Nenek 71 Tahun Ingin Nikahi Berondong Muda, Pemerintah Melarang

Pasangan yang mengaku bertemu melalui internet itu merasakan ketertarikan karena sama-sama menyukai musik rap.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peristiwa unik baru saja terjadi di Pengadilan Swiss, Pemerintah harus melarang seorang nenek berumur 71 tahun untuk menikah dengan pemuda Tunisia yang umurnya 21 tahun. Pasangan yang mengaku bertemu melalui internet itu merasakan ketertarikan karena sama-sama menyukai musik rap.

Kami berdua suka mendengarkan musik rap dan berjalan-jalan di pedesaan. Kami punya pikiran yang sama," ujar wanita pensiunan yang namanya dirahasiakan itu kepada surat kabar Swiss, 20 Minutes.

Wanita ini mengaku awalnya dikontak berondong muda Tunisia yang juga tidak disebutkan identitasnya itu melalui jejaring sosial Facebook. Waktu itu, si pemuda bahkan baru berumur 18 tahun. Pernikahan ini ditentang Kantor catatan sipil di Vaud, Swiss Barat, bahkan mereka menuduhnya sebagai "penipuan emosional" yang bertujuan mendapatkan visa untuk pemuda Tunisia.

Bagaimana nasib kisah selanjutnya, selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini