Sukses

4 Sayembara Jomblo Cari Jodoh Paling Heboh di Dunia

Memang lelaki dan perempuan ditakdirkan untuk bisa hidup bersama. Namun karena berbagai alasan, kadang pasangan (jodoh) sangat sulit ditemuk

Liputan6.com, Jakarta Kita tahu jika setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan. Setiap lelaki yang lahir ke bumi pasti dibarengi dengan pasangan hidupnya, begitu pula sebaliknya. Namun yang terjadi di kehidupan nyata adalah sulitnya untuk mencari pasangan tersebut.

Memang lelaki dan perempuan ditakdirkan untuk bisa hidup bersama. Namun karena berbagai alasan, kadang pasangan (jodoh) sangat sulit ditemukan.

Karena itu tidak heran jika banyak orang berstatus jomblo atau single yang masih hidup sendiri walau usia bisa dikatakan sudah sangat matang. Apalagi jika melihat dari tingkat kemapanan mereka bisa saja mendapatkan pasangan yang diinginkan.

Seperti yang dialami oleh para jomblo berikut ini, walau dengan harta yang melimpah mereka masih sulit mendapatkan jodoh sesuai impian. Karena itulah mereka membuat sayembara pencarian jodoh melalui iklan dan juga biro jodoh ternama.

Tak tanggung-tanggung mereka pun akan memberikan hadiah yang sangat besar bagi siapa saja yang bisa mencarikan jodoh bagi mereka.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini