Sukses

Heboh, Video Dosen Bercinta dengan Mahasiswi di Meja Kelas

Seorang dosen terekam kamera tengah berhubungan badan dengan mahasiswinya di ruangan kelas

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral menunjukkan seorang dosen yang berhubungan badan dengan mahasiswinya di dalam kelas. Video itu tampaknya direkam oleh orang tak dikenal dengan ponsel.

Dalam video tersebut, tampak seorang laki-laki yang tengah berhubungan badan dengan seorang gadis yang berbaring telentang di atas meja. Dalam rekaman itu juga terlihat si perempuan meletakkan kakinya di bahu pria tersebut.

Video berdurasi 45 detik itu menunjukkan sang dosen berdiri dengan mengenakan kemeja, sementara mahasiswi telentang di meja tanpa mengenakan busana.

Insiden itu terjadi di Universitas Changzhou, Jiangsu, China. Menurut Live leak, dosen itu kini tengah diselidiki karena melanggar kode etik. Rekaman itu awalnya muncul di media sosial China, Weibo. Barulah kemudian rekaman itu menyebar secara viral di berbagai media.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini