Sukses

Yuk Hadir di Malam Anugerah Liputan6 Award SCTV

Liputan 6 Mengundang Mahasiswa dan Blogger untuk hadir di Malam Anugrah Liputan6 Award SCTV

Citizen6, Jakarta Dua puluh tahun sudah SCTV menyajikan informasi aktual, tajam dan terpercaya melalui program berita Liputan 6 yang ditayangkan setiap hari di SCTV melalui program Liputan 6 Pagi, Liputan 6 Siang, Liputan 6 Petang, Liputan 6 Malam, dan Liputan 6 Terkini.

Di tahun 2016, SCTV kembali menggelar Liputan 6 Awards yang akan digelar pada: 

Hari : Kamis

Tanggal : 26 Mei 2016

Waktu Kumpul : Pukul 14.30-15.30 WIB (Senayan City - Lobby SCTV Tower)

Lokasi  : Studio 6 Emtek City – Daan Mogot 

Sejumlah artis serta musisi kenamaan Indonesia akan turut memeriahkan acara ini seperti Isyana Sarasvati, Sandhy Sandoro, Yura Yunita, Fatin Shidqia, Wizzy, Five Minutes, Saint Loco, Nowela, Musdalifah dan Cemen SUCA dan masih banyak lagi. 3 host ternama akan memandu malam anugerah Liputan 6 ini, Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. 

Ajang penghargaan Liputan 6 Awards merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada tokoh inspiratif yang telah berprestasi membawa perubahan yang lebih baik untuk lingkungan sekitarnya melalui karya dan tindakan yang telah dilakukan.

5 Kategori penghargaan yang akan diberikan adalah Pemberdayaan Masyarakat, Lingkungan Hidup, Anak Muda Inspiratif, Pendidikan, dan Kreasi Digital serta 1 kategori khusus Pantang Menyerah yang akan diberikan kepada tokoh inspiratif yang telah memberikan perubahan dengan keterbatasan yang mereka miliki. 

Ingin hadir dan menjadi bagian dari malam anugerah Liputan 6 Awards, daftarkan diri anda melalui online registrasi di sini.

Kegiatan ini terbuka untuk 150 Mahasiswa dan Blogger di Jabodetabek, untuk yang berada di luar Jabodetabek panitia tidak menyediakan transportasi & akomodasi ke Jakarta. Untuk Campus Citizen Journalist Liputan 6 serta Anggota Forum Liputan 6, panitia akan menyediakan shuttle bus dari SCTV Tower-Senayan City pada pukul 14.30-15.30 WIB. Pendaftaran gratis, untuk mahasiswa diwajibkan menggunakan jas almamater dari masing-masing kampus dan akan mendapatkan konfirmasi panitia pada hari Rabu, 25 Mei 2016 pukul 15.00 WIB.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.