Sukses

Bekasi, Kota Termuda dengan Berjuta Prestasi

Kota Bekasi memiliki catatan prestasi yang cukup bagus, kedua di Jawa barat.

Campus CJ- Kota Bekasi genap berusia 19 tahun pada tanggal 10-Maret-2016. Pada usia yang tergolong muda tersebut Kota Bekasi memiliki catatan prestasi yang cukup bagus kedua di Jawa barat. Bekasi pada tahun ini menerapkan konsep smart city. Kota Bekasi juga berprestasi di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Beberapa prestasi yang sudah diraih oleh Kota Bekasi antara lain: (1) penghargaan New and Ship Indonesia digital sociality award inside atas apresiasi penerapan dan pembangunan teknologi informasi dan komunikasi, (2) Mendapatkan predikat Swasti Sabapadapa Kota Sehat Tingkat Nasional, (3) Keberhasilan dalam melaksanakan seleksi calon pegawai negeri sipil pada tahun 2014 menggunakan metode komputer assistpast tingkat nasional, (4) Pembinaan terbaik E2WKSS tahun 2015 kategori tingkat provinsi jawa barat, (5) Tingkat pertama pelayanan penyediaan informasi publik terlengkap monitoring dan evaluasi penahapan undang-undang informasi publik.

Raihan prestasi ini kata dia, terkesan luar biasa mengingat di usia Kota Bekasi baru menginjak 19 tahun. Ini prestasi yang sangat luar biasa, dengan usia yang masih belia Kota Bekasi mampu menyejajarkan diri dengan kabupaten kota lainnya yang lebih dahulu berkembang.

 

Penulis :

Adika Fadil Utomo - Unisma Bekasi

Instagram :

@adika_fadil

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini