Sukses

Tenar, Bagaimana Nasib Hubungan Cinta 2 Sejoli Purwakarta?

Dalam waktu singkat, pasangan remaja Purwakarta ini bak selebritas. Namanya sering jika disebut menyangkut hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu singkat, pasangan remaja Purwakarta ini bak selebritas. Namanya sering disebut jika menyangkut hubungan asmara. Aditya dan Azhari Irsalna remaja yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) ini sampai hari ini, Selasa (24/05) terus mencuri perhatian publik di internet.

Pasangan remaja ini dianggap unik karena Aditya yang dianggap netizen berwajah rupawan berpacaran dengan gadis yang dianggap berwajah biasa. bahkan Bupati Purwakarta pun sempat memberikan komentar atas hubungan mereka, cinta adalah soal hati, bukan fisik semata.

 

Bestie for lyf 🍀

A photo posted by Azhari Irsalna (@azhirs) on

 

Para follower mereka pun bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka berdua yang tiba-tiba populer bak selebritas ibu kota? Melalui akun http://www.ask.fm/azhirs  Azhari menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar diri dan pacar tersayangnya.

Pertanyaan yang disampaikan onliner unik-unik, mulai dari urusan kuliah yang akan dipilih sampai dengan celana dalam boxer milik Aditya. Azhari pun menjawab dengan singkat dan jelas.

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Aditya setelah keduanya populer ia menulis,

"Gak berantem, but aku gak ngomong, gak mau ketemu siapa-siapa. Tapi dia maksa pengen ketemu aku, dan akhirnya nyamperin aku malem-malem".

Cerita selanjutnya, Azhari menulis, mereka berdua malam itu ngobrol, sampai akhirnya dirinya menangis.

"Dan dia peluk aku ngeyakinin gak akan ada yg berubah dari kita. (we dont know abt future, tapi setidaknya dia udah bikin aku yakin kalo semuanya bakal baik2 aja. dan yeah until now).

Romantis bukan, bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Dalam waktu singkat, pasangan remaja Purwakarta ini bak selebritas. Namanya sering jika disebut menyangkut hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.