Sukses

Lima Cara Mendidik yang Tanpa Disadari Berdampak Buruk pada Anak

Menjadi orang tua bukanlah hal yang gampang, mungkin untuk kamu yang memang sudah berkeluarga terutama yang sudah memiliki anak,

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang tua bukanlah hal yang gampang, mungkin untuk kamu yang memang sudah berkeluarga terutama yang sudah memiliki anak, sudah paham betul mengenai kesulitan membesarkan atau mendidik anak. Terlebih bila anak kamu sudah menginjak masa sekolah.

Dalam menjalani tanggung jawab sebagai orang tua, tidak ada kata istirahat, libur, atau berhenti sejenak. Tapi tahukah kamu bahwa mungkin saja dalam mendidik anak, kamu melakukan kesalahan tanpa kamu sadari. Mungkin saja hal yang menurut kamu dapat membantu dalam kehidupan anak kamu, tetapi sebaliknya justru memiliki dampak yang kurang baik bagi anak kamu.

Kamu mungkin berpikir bahwa apa yang kamu berikan merupakan hal terbaik untuk anak, tetapi sebaiknya kamu coba pikirkan kembali apakah memang benar hal tersebut merupakan yang terbaik untuk anakmu atau bukan.

Baca selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini