Sukses

Saksikan Inspirato Liputan6 Bersama 5 Tokoh Memukau

Inspirato Liputan6.com kali ini menghadirkan 5 tokoh yang ide-idenya selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Inspirato Liputan6.com kali ini menghadirkan 5 tokoh yang ide-idenya selalu mencuri perhatian publik. Kelima tokoh ini adalah sosok yang mempunyai pengalaman dan pakar di bidangnya masing-masing.

Kelima tokoh yang akan hadir pada Inspirato Liputan6.com itu diantaranya adalah: Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, CEO Microsoft Andreas Diantoro dan Aida Nurmala, CEO Studio One.

Acara eksklusif Inspirato ini dilaksanakan secara live pada:

Hari: Kamis

Tanggal: 2 Juni 2016

Pukul: 12:30 - 16:00 WIB

Tempat: Hall SCTV Tower lantai 8, Jl Asia Afrika Lot 19 Jakarta.

Berikut kelima tokoh inspiratif yang hadir di Inspirato:

1. Lukman Hakim Saifuddin- Menteri Agama

Menteri yang satu ini berbeda dengan sosok pejabat era sebelumnya. Laki-laki yang sebelumnya menjad anggota DPR/MPR RI ini sangat aktif di media sosial, khususnya Twitter.

Laki-laki yang lahir di Jakarta ini sangat ramah dengan para follower-nya. Lukman Hakim sering ikut diskusi membahas atau berkomenetar hal-hal yang menyangkut keyakinan di Indonesia.

Lukman akan sharing di Inspirato Liputan6, pada pukul 12.30 - 13.00 WIB. Live streaming bisa disaksikan  melalui: http://video.liputan6.com/livestreaming/1197

 

2. Rudiantara - Menteri Komunikasi dan Informatika

Menteri Menteri Komunikasi dan Informatika sebelumnya adalah seorang profesional yang pernah berkarier di perusahaan telekomonikasi terkemuka di Indonesia. Laki-laki yang lahir di Bogor ini menjadi menteri sejak 2014 lalu.

Sesi bersama pak menteri di Inspirato, bisa disaksikan live streaming pada jam 13.15-13.45 WIB di

http://video.liputan6.com/livestreaming/1199

Atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini: 

 

3. Andreas Diantoro - CEO Microsoft

Karir laki-laki yang berasal dari Yogyakarta ini terus menanjak. Sebelum berganbung di Microsoft, ia telah beberapa bekerja di perusahaan multi nasional seperti HP, Dell Asia.

Andreas sebenarnya dilahirkan dari dari keluarga pebasket. Kedua orang tuanya, Diantoro dan Juliana adalah atlet basket yang dipertemukan di Pekan Olahraga Nasional.

Bagaimana ia berhasil memperoleh pencapaian seperti sekarang ini, Ia akan berbagi inspirasi pada jam 14.00 -14.30 WIB.  Live streamingnya bisa disaksikan di  http://video.liputan6.com/livestreaming/1198

Atau langsung melalui video di bawah ini:

4. Aida Nurmala - CEO Studio One

Sosok perempuan ini dikenal perannya dalam film Arisan. Aida yang lahir di Dusseldorf, Jerman ini juga telah membintangi beberapa film, diantaranya: Gara-gara Bola, Hari Untuk Amanda, Red CobeX, Arisan! 2, This Is Cinta.

Karena permainan aktingnya yang gemilang, ia memperoleh Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terbaik, Piala Citra FFI 2004 (Arisan) dan Nominasi Supporting Actress MTV Indonesia Movie Award 2004 (Arisan)

Selain berbakat sebagai aktris, Aida juga berkarir di dunia bisnis. Saat ini ia menjabat sebagai CEO Studio One. Aida akan hadir di Inspirato pada pukul 14.45 - 15.15 WIB.

Live streaming Inspirato bersama Aida bisa disaksikan di http://video.liputan6.com/livestreaming/1196

Atau lanngsung di bawah ini:

5. Kartika Wirjoatmodjo - Dirut Mandiri

Tiko, nama panggilan akrabnya. Laki-laki yang lahir pada 1973 ini saat menjabat sebagai direktur utama Bank Mandiri. Sebelumnya dia menjabat Direktur Keuangan pada bank sama.

Kartika akan menjadi nara sumber penutup di acara eksklusif Inspirato  kali ini. Live streamingnya bisa disaksikan di http://video.liputan6.com/livestreaming/1201 pada pukul 15.30 WIB

Yuk tonton live streaming Inspirato Liputan6.com. Ajak semua teman, keluarga dab follower untuk menyaksikan acara eksklusif ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.