Sukses

Tas Urine Ini Bantu Kamu Buang Air Kecil Tanpa ke Toilet

Sebuah tas urine tercipta untuk buang air kecil di tempat.

Citizen6, Jakarta Apakah kamu sering menahan buang air kecil? Menahan buang air kecil memang sangat menyebalkan. Bila kamu sedang dalam perjalanan lalu sulit menemukan toilet, menahan buang air kecil kerap terjadi. Apalagi berbahaya bagi kesehatan. Kini, kamu tidak perlu bingung untuk mengatasi hal tersebut.

Sebuah alat tercipta untuk buang air kecil di tempat. Tapi jangan salah kaprah dulu, buang air kecil di tempat bukan berarti buang air kecil sembarangan, melainkan buang air kecil di tas kecil atau yang disebut dengan tas urine.

Tas urine diklaim sebagai solusi yang cocok untuk orang yang sering buang air kecil tanpa harus bolak-balik ke toilet. Tas urine yang bernama HeWee Go, alat penadah air kencing dapat digunakan sepanjang malam maupun setiap hari.

Sejumlah orang meyakini minum urine bisa bikin badan sehat. Namun, benarkah cara tersebut?

Alat yang mampu menampung air kencing ini diikatkan di bagian pinggang sang pemakai. Lalu  memasukkan alat kelamin ke dalam sebuah lubang yang tersedia di alat tersebut. Alat yang tersedia menyediakan ukuran yang berbeda-beda.

Tas urine mampu menampung air urine hingga setengah liter. Keunggulannya, alat ini bisa dipakai berkali-kali. Setelah dicuci langsung digunakan lagi.

Tertarik untuk menggunakannya?

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.