Sukses

Bripda Muthia, Polwan Cantik Rajin Upload Foto Selfie di IG

Liputan6.com, Jakarta Polwan cantik Bripda Muthia yang kini tengah jadi sorotan publik karena kasus kekerasan yang menimpanya diketahui rajin mengupload foto selfie di IG. Akun Instagram Polwan cantik itu diketahui bernama @muthiasyahra.

Parasnya yang cantik membuat netizen sering menggoda  Bripda Muthia. Misalnya saat Bripda Muthia memposting foto Patroli bersepeda. Sejak diposting lima hari yang lalu, foto tersebut mendapat 1.073 likes, dan banyak komentar dari netizen.

sumber: @muthiasyahra

Dalam foto wefie, Bripda Muthia mengambil selfie dengan beberapa temannya dan menulis keterangan, "Patroli Polwan Bersepeda." Kontan saja, foto itu ditanggapi netizen dengan rayuan-rayuan gombal.

Salah seorang netizen dengan akun @mresamhz bahkan terang-terangan mengaku sebagai begal dan ingin ditangkap demi bertemu Bripda Muthia. "Tangkap kami dong, kami begal," tulisnya dalam komentar.
Sumber: @muthiasyahra
Meskipun di-private akun, hingga saat ini akun Instagram Bripda Muthia mempunyai follower mencapai 56.6 ribiu dan mengikuti 161.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini