Sukses

Polwan Cantik Bripda Muthia Beberkan Rahasia Make-upnya di Medsos

Sebuah video kompilasi beredar di internet yang nampaknya diambil dari Instagram Bripda Muthia @muthiasyahra.

Liputan6.com, Jakarta Bripda Muthia tengah menjadi perhatian publik tidak hanya karena menjadi korban penganiayaan melainkan juga karena kecantikannya. Bahkan foto-foto yang bertebaran di internet membuat Bripda Muthia dijuluki sebagai Polwan cantik.

Rupanya kecantikan Bripka Muthia memancing rasa penasaran netizen. Tak sedikit para netizen yang terang-terangan menanyakan jenis make up apa yang dikenakan Bripda Muthia.

Sebuah video kompilasi beredar di internet yang nampaknya diambil dari Instagram Bripda Muthia @muthiasyahra. Dalam video itu Bripda Muthia membeberkan rahasia make up yang dipakainya.

Ia mengaku menggunakan krim yang dibeli dari salah satu toko online. "Kemarin ada yang DM nanya, Kakak memakai krim apa. Nah ini krim yang saya pakai," uajrnya sambil menujukkan produk itu.

Tak hanya cantik, Bripda Muthia dikenal sebagai Polisi yang baik hati. Menurut penuturan Kapolres Bogor, AKBP Andi Herindra Rahmawan, Bripda Muthia merupakan pindahan dari Polda Jabar.
"Selama bertugas di Bogor, dia dikenal sebagai anggota yang baik," ujarnya.


(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini