Sukses

Ikuti Campus Citizen Journalist Green Adventure Camp with WIKA

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa berbagai kampus di Jabodetabek dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Program Campus Citizen Journalist Liputan 6 kembali mengadakan kegiatan Edu Trip dengan tujuan untuk mengasah dan mengembangkan skill para mahasiswa di bidang creative writing dan citizen journalist. Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa berbagai kampus di Jabodetabek dan sekitarnya akan memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang jurnalisme online sekaligus memperkenalkan salah satu BUMN ternama di Indonesia melalui kegiatan yang menarik dan edukatif dengan tema Together We Create Harmony.

Selama 2 hari, peserta akan diajak melihat dan merasakan secara langsung Wikasatrian, sebuah pusat  pelatihan kepemimpinan berbasis budaya untuk karyawan level manajerial di PT. Wijaya Karya maupun perusahaan lainnya. Bangunan dengan arsitektur unik dan modern ini, berlokasi di lahan seluas 10 hektar di Desa Pasir Angin, Gadog, Ciawi, Jawa Barat. Dengan dikelilingi Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Geulis menjadikan Wika Satrian menyatu dengan alam.

Di hari ke dua, peserta akan melihat secara langsung pengembangan Kampung Binaan WIKA di Pamijahan, Bogor. Melalui program CSR WIKA ini, tercatat 22.000 rumpun jahe merah tertanam di lahan seluas 4 hektar dengan pemasaran produk hingga ke Uni Emirat Arab dan Oman.

Bagi Sahabat Liputan6.com yang tertarik mengikuti kegiatan ini, berikut informasinya:

Syarat dan ketentuan peserta :

1. Telah memiliki akun Forum Liputan6.com

2. Memiliki hobi atau passion menulis dan aktif di social media

3. Selama kegiatan berlangsung aktif melakukan reportase via social media

4. Setelah kegiatan, wajib membuat artikel reportase yang kreatif & menarik

5. Masih berstatus mahasiswa untuk Campus Citizen Journalist & umum untuk blogger.

Pendaftaran GRATIS & Isi data diri anda klik disini. Batas waktu pendaftaran 25 – 28 Mei 2016, panitia tidak menyediakan akomodasi ke Jakarta apabila pendaftar berasal dari luar Jakarta.  Pengumuman 20 peserta terpilih akan diumumkan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 pukul 15.00 WIB di www.liputan.com/citizen6.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini