Sukses

Mendadak Agresif, Unta Ini Gigit Kepala Tuannya hingga Putus

Diduga, cuaca yang begitu panas membuat unta ini berubah menjadi agresif dan menyerang tuannya sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di India tewas setelah seekor unta menggigit tengkuknya hingga putus. Menurut laporan Newshub, Kamis (26/05/2016), pria itu diduga terlalu asyik melayani tamu di rumahnya di Barmer, Rajasthan. Kemudian, ia teringat kalau unta miliknya diikat di tengah halaman sepanjang siang yang terik.

Saat mencoba membuka ikatan pada kaki hewan itu, unta miliknya tiba-tiba berubah jadi agresif dan menyerangnya. Tetangga yang melihat kejadian itu mengatakan, sang unta menggigit tengkuk tuannya, hingga menyebabkan kepala pria malang itu putus.

"Unta itu menggigit tengkuk dan mengangkat tubuh tuannya lalu melemparnya ke tanah. Kepalanya sampai putus!" ujar si tetangga.

Penduduk desa mengatakan, 25 orang pria dewasa berusaha keras selama enam jam untuk menenangkan si unta. Hewan itu dilaporkan juga pernah menyerang pemiliknya sebelum ini.

Unta biasanya bukanlah hewan yang agresif. Unta malah suka bermanja dengan manusia. Namun, unta jantan mampu menjadi agresif terutama ketika bertengkar dengan sesama. Diduga, cuaca yang panas membuat unta itu agresif dan menyerang tuannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.