Sukses

Game Bernuansa Anime Ini Cocok buat Kamu Pencinta Anime Jepang

Saatnya pencinta anime menjajal game berunsur anime yang sangat kuat.

Citizen6, Jakarta Apakah kamu termasuk pencinta anime? Menikmati anime dalam bentuk game terasa berbeda saat menonton anime di layar kaca. Kini kamu bisa menjajal game yang kaya akan unsur anime.

Game Closers Online yang bergenre Ultra High Speed Action Fighting MMORPG sukses mendapatkan sambutan meriah dari para gamers Indonesia.

Game yang diproduksi PT Megaxus Infotech memiliki unsur anime yang sangat kuat, baik dari nuansa maupun karakternya. Tak heran, game Closers Online dinilai cocok bagi gamers, khususnya pencinta anime Jepang.

Game Online Anime

Nuansa anime dalam game bisa dibilang seru dan menegangkan. Kamu akan dibawa ke Kota New Seoul di tahun 2020 yang terdapat berbagai monster jahat menyerang. Selain melawan monster jahat, kamu juga bisa saling bertarung satu sama lain berkat mode PVP yang terdapat di game ini.

Menariknya, game Closers Online yang bernuansa Jepang justru digarap developer game asal Korea, Naddic Games. Menurut sang developer, tema game engine bernama NKX mampu menghasilkan nuansa grafis cel shading yang dipadu dengan tampilan animasi 3D dan gameplay 2,5D side-scrolling.

Tampilan grafis kelas atas memberikan layar pemainan hingga 80 FPS, sehingga game berjalan lebih halus.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini