Sukses

Lucu, Saat Kaesang Diomeli Jokowi karena Gaya Rambutnya

Kaesang Pangerep, putra Jokowi menunggah video blogging (vlog) berjudul " PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak ", begini keseruan mereka.

Citizen6, Jakarta - Kaesang Pangarep, putra presiden Joko Widodo kerap mengunggah ciapan dan video yang menyedot perhatian netizen. Berbeda dengan kakak kandungnya, Gibran Rakabuming Raka yang terkesan pendiam, Kaesang lebih terbuka dan gemar mengunggah hal-hal lucu di media sosial.

Melalui akun sosial medianya Kaesang, ia menunggah video blogging (vlog) berjudul " PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak".

Video yang diunggah Rabu, (25/5/2016) ini telah diputar tayang 11.855 kali dan mendapat tayang 2.156 tanda suka. Sementara hingga tulisan ini dibuat, terdapat 9 tanda tidak suka.

Sejumlah percakapan antara anak dan ayah, menjadi tanda keakraban mereka berdua. Beberapa percakapan itu diantaranya :

"Nah, ini lho, cukuran kayak gini itu cukuran apa tho ini?" tanya Jokowi.
"Ini cukuran, kayak cukuran bathok (tempurung) kelapa, depanya ngucrit," ujarnya lalu tertawa.
"Ngucrit kayak gini coba," imbuhnya.
"Cukuran kayak bapak gini, bagus," kata Jokowi.

Seperti apa kelucuan video Saat Kaesang Pangerep Kena Omel Jokowi dan bagaimana komentar netizen, simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.