Sukses

Heboh, Video Wanita Bercinta di Pinggir Jendela Hotel Tiongkok

Video wanita bercinta di pinggir jendela hotel Tiongkok menjadi viral dan menjadi kata pencarian di Tiongkok sebelum dicekal.

Citizen6, Jakarta - Cuplikan video dari dua orang berhubungan seks di dalam kamar Hotel Shanghai ini menjadi berita viral di internet Tiongkok. Berlatar belakang gedung ikonik Lujiazui langit kota Shanghai, video berdurasi 29 detik menjadi paling viral di media sosial Tiongkok hingga sensor menghentikan video mesum tersebut.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (26/5/2016) video difilmkan oleh pelaku laki-laki, menunjukkan wanita dari sisi belakang serta tampilan gedung Pearl Tower yang terkenal di Shanghai. Secara resmi, media sosial Weibo mengeluarkan pengumuman bahwa mereka menghapus video vulgar itu dari tampilan halaman mereka.

Dalam pengumumannya yang telah dilihat lebih dari 1,5 juta, Weibo mengatakan bahwa 26 video dan 570 tautan telah dihapus dari situs. Sementara itu, Weibo mengatakan sedang melakukan penyelidikan sumber video dan bekerja dengan polisi.

Menurut pemantauan situs di Weibo, kata "Lujiazui" dan "Lujiazui Video" disensor di Weibo. Artikel tentang video ini juga telah dihapus dari kebanyakan portal berita besar Tiongkok.

Simak kelanjutan artikel ini di tautan berikut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.