Sukses

Mengenal 6 Bahan Dapur yang Ampuh Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung adalah bagian vital dalam tubuh. Selain itu penyakit jantung juga merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jantung adalah bagian vital dalam tubuh. Selain itu penyakit jantung juga merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia. Maka dari itu sekarang ini kita harus sadar betul akan kesehatan jantung dan mulai menjaganya dengan baik.

Salah satu cara menjaga jantung agar tetap sehat adalah mengkonsumsi makanan yang tepat. Makanan yang tepat untuk menjaga kesehatan jantung adalah yang mengandung beberapa bumbu bumbu seperti berikut ini, yang ternyata memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan jantung.

Nah bumbu dapur seperti apa dan apa sajakah itu? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Bawang Putih

Tahukah anda jika bawang putih ini merupakan salah satu bumbu dapur yang ampuh menjaga kesehatan jantung. Bawang putih memiliki peran penting sebagai tonik jantung. Hal ini dikarenakan kandungan allicin yang merupakan senyawa dengan kandungan sulfur yang bisa berperan penting untuk anti pembekuan dan penurunan kolesterol serta tekanan darah.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini