Sukses

Liputan6 Awards Jadi Kebanggaan Spesial di Mata Mahasiswa

Acara bergengsi Liputan6 Awards yang mengusung tema "Kebanggaan Indonesia" pada Kamis (26/5/2016) malam ini terasa spesial.

Liputan6.com, Jakarta Acara bergengsi Liputan6 Awards yang mengusung tema "Kebanggaan Indonesia" pada Kamis (26/5/2016) malam ini  terasa spesial.  Sebanyak 150 mahasiswa dan blogger ikut menyaksikan langsung acara yang dilaksanakan di Studio Emtek Grup, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Antusiasme terlihat dari wajah mahasiswa. Waktu kumpul pada 14.30 WIB di lobi SCTV Tower tepat waktu. Sebagian besar mahasiswa sudah datang berkumpul untuk berangkat bersama ke Studio Emtek Grup.

Menariknya, hampir seluruh mahasiswa yang ikut belum pernah menyaksikan langsung acara Liputan6 Awards. Mereka juga baru pertama kali menjejak di Studio Emtek Grup. Lantas alasan apa yang membuat mereka tertarik ikut hadir menyaksikan ajang penghargaan bergengsi ini.

Jelita, mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah menuturkan, ia tertarik ikut acara langsung untuk menambah pengalaman.

"Buat nambah pengalaman dan temen. Aku hanya menonton di televisi Liputan6 Awards. Bisa datang langsung pasti rame, dan asyik. Karena aku juga dari jurusan ekonomi, yang pasti nambah wawasan," tuturnya.

Berbeda dengan Jelita, Ridha Amalia, mahasiswa Universitas Islam 45 (Unisma)  Bekasi sangat antusias ingin melihat cara kerja tim kru mempersiapkan acara.

"Aku kan jurusan jurnalis. Pengen ngelihat gimana proses kerja di backstage (belakang layar). Pengen juga tahu penampilan presenter di depan panggung," ujarnya.

Alasan ingin merasakan keseruan acara menyaksikan langsung diungkapkan Muhammad Nur Rahman, mahasiswa Unisma.

"Secara image, Liputan6 kan namanya besar. Tayangannya menampilkan berita-berita menarik. Ultah Liputan6 ini pengen juga merasakan keseruan secara langsung," ungkapnya.

Ada pula alasan menarik, seperti yang dikemukakan Fikri, mahasiswa Gunadarma. Ia justru ingin tahu susunan acara. Jodi, mahasiswa Gunadarma ingin mengisi liburan usai ujian tengah semester. Rupanya menyaksikan acara Liputan6 Awards menjadi pilihan seru mahasiswa setelah ujian kuliah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.