Sukses

Kisah Diskriminasi yang Pernah Dialami Orang-orang Berjenggot

Namun begitu, memelihara berewok dan jenggot tidak selamanya menguntungkan, terkadang malah apes.

Liputan6.com, Jakarta Semakin majunya dunia hiburan, maka semakin berkembanglah fashion yang digunakan. Yah seiring mengikuti perkembangan zaman, beberapa tokoh penting pun khususnya di dunia hiburan tampak lebih pede dengan beragam tampilan mencoloknya. Salah satunya adalah para selebriti seperti Adam Levine dari Band Maroon5 Serta beberapa pemain sepakbola Eropa Seperti Aaron Ramsey dan Oliver Giruoud yang pede dengan penampilan berewok atau jenggot di dagunya.

Fenomena tersebut tampaknya telah menjadi trend masa kini yang telah menghipnotis banyak orang. Hal ini tampak terlihat dari banyaknya remaja tanah air yang saling berlomba membeli minyak penumbuh berewok untuk menumbuhkan berewok agar tampak seperti idola mereka.

Malahan, penemuan terbaru menyebut seorang tanpa bakat berewok sekali pun dapat melakukan transplantasi, seiring tren baru di Amerika Serikat, terutama bagi pria yang dianggap 'baby face'. Transplantasi ini membantu mereka tampil sesuai usianya.

Namun begitu, memelihara berewok dan jenggot tidak selamanya menguntungkan, terkadang malah apes. Mereka justru dituduh antek teroris dan mendapat diskriminasi. Seperti yang dialami oleh beberapa pria berikut ini, karena berewok lebatnya, mereka harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini