Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Ini Puaskan Nafsunya dengan Terung di Kendaraan Umum

Seorang pria terekam tengah memuaskan nafsunya dengan terung dalam kendaraan umum

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tertangkap kamera tengah memuaskan nafsunya dengan terung di atas kendaraan umum. Dalam video yang telah dibagikan secara viral di media sosial ini, pria itu terlihat berada di dalam sebuah bus mini.

Kemudian pria itu, tiba-tiba ia melepas celananya dan duduk hanya hanya dengan celana dalam. Ia lalu pindah ke bagian depan bus dan mengambil terung dan memasukkan ke celana dalamnya.

Beberapa kali, ia terlihat menggosok-gosokan terung tersebut ke bagian belakang tubuhnya. Tidak dijelaskan siapa pria itu, tapi diyakini video itu diambil di Ban Khong, Provinsi Phitsanulok di Thailand.

Video ini telah dilihat lebih dari 705.000 kali sejak diunggah ke Facebook oleh akun Bee Sontaya. Netizen yang melihat tersebut mengaku jijik dengan apa yang telah mereka lihat. Meskipun video itu disensor oleh si pengunggah.

Awal pekan ini, seorang pria tertangkap kamera memuaskan nafsunya dengan pipa pembuangan di rumah orang asing. Tak jauh berbeda dengan yang dilakukan pria di atas dengan terung, pria itu juga memuaskan nafsunya kepada pipa pembuangan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini