Sukses

7 Cara Cepat Bersihkan Toilet bagi Kamu yang Sibuk

Kebersihan kamar mandi ternyata mencerminkan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pasti sering mendengar bahwa kebersihan seseorang bisa dinilai melalui kamar mandinya. Itu memang agak aneh, tapi banyak orang setuju dan mempercayainya. Termasuk kamu, bukan?

Memang perlu waktu dan usaha bagi kita untuk memastikan bahwa setiap sudut dan celah toilet sudah bersih. Ternyata kebersihan toilet mencerminkan bagaimana kita benar-benar memperlakukan diri kita sendiri, lho.

Namun, dengan aktivitas dan kegiatan yang sibuk, kita tahu bahwa menjaga dan membersihkan toilet memang bukan hal yang mudah. Ini menjadi tugas yang membosankan. Namun seperti bagian lain dari rumah kamu, kamu tidak bisa mengabaikan itu. Akan sangat menjijikkan untuk menggunakan toilet yang terlihat seperti toilet umum, bukan? Selain itu, jika kamu merupakan tipe orang yang menyukai berlama-lama atau bersantai di bak mandi, kamu pasti tidak ingin dikelilingi kotoran.

Sebuah video yang dibuat HouseholdHacker akan menunjukkan trik yang dapat membantu kamu membersihkan toilet dengan mudah dan cepat. Kamu juga tidak perlu menggunakan banyak peralatan, karena kamu hanya akan perlu beberapa item yang dengan mudah kamu dapatkan di sekitar rumah.

Selamat mencoba.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini