Sukses

Banjir Duka di Foto Instagram Terakhir Irena Justine

Artis muda FTV, Irena Justine dikabarkan meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) pukul 18.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda FTV, Irena Justine dikabarkan meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) pukul 18.10 WIB. Meninggalnya Irena Justine mengejutkan banyak orang lantaran di usianya yang masih muda.

Irena Justine diduga mempunyai riwayat penyakit jantung. Informasi yang dituturkan oleh rumah produksi tempat Irena bernaung, Irena tiba-tiba ambruk saat tapping acara Baper di studio.

"Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu. Mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan," tutur pihak rumah produksi.

Kabar itu mendadak sontak mengejutkan banyak kalangan. Instagram Irena dengan akun @irena_justine dibanjiri banyak ucapan duka serta tanya, ada apa dengan Irena?

Di foto terakhir yang baru diunggah itu, Irena tampak mengenakan dress warna oranye dan dibalut jas hitam. Foto itu ia unggah beberapa jam sebelum mengembuskan napas terakhir. Ratusan netizen mengucapkan belasungkawa yang mendalam terhadap kepergian Irena.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Ia dikenal sebagai artis muda bertalenta. Kariernya dimulai dengan membintangi sinetron Cinta Fitri 2. Setelah itu, nama Irena Justine mulai naik dan membintangi puluhan FTV dan sinetron. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.