Sukses

GNOTA Fair dan Kiprah 20 Tahun Gerakan Nasional Orang Tua Asuh

Memperingati kiprah Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh GNOTA, diselenggarakan GNOTA Fair yang diisi beragam acara menarik.

Citizen6, Jakarta - Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) adalah sebuah organisasi sosial nirlaba, independen dan transparan yang didirikan pada tanggal 29 Mei 1996.GNOTA menjadi sebuah gerakaninsiatif dari masyarakat untuk menjaga agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan dasar sebagai landasan meraih masa depan yang lebih baik.

Bulan Mei ini menjadi penanda 20 tahun pengabdian GNOTA membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu agar mereka dapat terus bersekolah dan menuntaskan pendidikan dasarnya.

Dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi Liputan6, Jumat (27/05/2016), Gendis St. H Wicaksono sebagai Ketua Pengurus Yayasan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh GNOTA mengatakan komitmen organisasi sosial nirlaba ini.

" GNOTA berkomitmen dalam melindungi hak pendidikan anak Indonesia serta mendukung program wajib belajar dasar sembilan tahun, " ujarnya.

" Pada kesempatan ini, kami akan merayakan 20 tahun GNOTA yang akan diselenggarakan hari Minggu di Kawasan Mega Kuningan, " lanjut Gendis St. H Wicaksono.

GNOTA Fair akan diisi kegiatan seperti Pameran Foto 20 tahun aktivitas GNOTA. Juga aktivitas melukis celengan keramik berbentuk binatang untuk anak dari umur tiga sampai 12 tahun.

Tak hanya itu, panggung hiburan yang menampilkan pertunjukan musik, pameran kuliner dan food truck menyemarakkan GNOTA Fair ini.

Acara berlangung di Kantor Yayasan GNOTA, Kantor Taman A-9 Unit D, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8,9 / A9, Kawasan Mega Kuningan. GNOTA Fair ini terbuka untuk umum dan gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, disediakan hotline di nomer telephone +62 21 3900 900.

Informasi selengkapnya bisa diikuti di tautan berikut ini di Forum Liputan 6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini