Sukses

Indramayu Kota Wisata, Surga Baru Bagi Para Traveler

Mungkin sebagian orang mengenal Indramayu karena dilalui jalur pantai utara (Pantura) Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kalian berkunjung dan menjelajah kabupaten Indramayu? Mungkin sebagian orang mengenal Indramayu karena dilalui jalur pantai utara (Pantura) Jawa. Tak sedikit dari mereka hanya sekedar lewat, tanpa pernah menyadari berbagai potensi wisata terbaik ada di dalamnya. Untuk itu, pemerintah Kabupaten Indramayu mewacanakan “Indramayu Kota Wisata” sebagai ajang promosi potensi wisata.

Mendukung wacana dari Pemkab Indramayu, disini saya akan menyajikan beberapa review potensi wisata Indramayu. Sehingga kalian dapat memiliki referensi baru untuk liburan yang akan datang. Jadi simak baik-baik ya!

Sekilas Sejarah Kabupaten Indramayu Kota Wisata

Kabupaten Indramayu berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kota kabupaten berada di Indramayu sekaligus sebagai pusat pemerintahannya. Batas di bagian utara Laut Jawa, batas bagian tenggara Kabupaten Cirebon, batas bagian selatan Kabupaten Majalengka serta Kabupaten Sumedang, dan batas bagian barat Kabupaten Subang. Kabupaten Indramayu menetapkan hari jadinya 7 Oktober 1527.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini