Sukses

Pamer Aksi Telan Paku 15 Cm, Apa yang Terjadi pada Pria Ini?

Bermaksud sombongkan diri didepan teman-temannya, pria ini menelan delapan paku sepanjang 15 sentimeter. Tindakannya berakibat fatal.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berumur 28 tahun dari kota Xinjiang, Tiongkok dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini setelah ia menelan delapan paku sepanjang 15 sentimeter. Dilansir dari shanghaiist.com, Minggu (29/5/2016), pria yang belum diketahui identitas-nya ini menelan paku dengan sadar agar tampil mengesankan di hadapan teman-temannya.

Pria ini mengaku telah menelan paku pada 17 Maret 2016, tetapi ia tak merasa ada gejala sakit. Sampai lebih dari dua bulan kemudian pada 24 Mei 2016, ia mengeluh tidak nyaman di bagian perut dan pergi ke rumah sakit terdekat.

Pada bulan Maret 2016, dia mencoba untuk menyombongkan diri di depan teman-temannya dengan mengatakan bahwa ia adalah pelaku atraksi penelan pedang terlatih. Setelah diejek oleh teman-temannya, secara mengejutkan dia mengeluarkan sebungkus paku besar dari sakunya dan mulai menelannya satu per satu.

Setelah ia menelan paku kedelapan teman-temannya menghentikannya. Mereka takut ia mungkin melukai dirinya sendiri. Simak kelanjutan nya dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini