Sukses

20 Peserta Campus Citizen Journalist Green Camp bersama Wika

Green Camp bersama Wika yang akan diselenggarakan pada hari Senin - Selasa (30 - 31 Mei 2016) ke WikaSatrian & Kampung Binaan Wika Pamijahan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses seleksi dari Tim Redaksi Liputan6.com pada hari Jumat ( 27/05/2016 ) akhirnya 18 mahasiswa dan 2 blogger terpilih untuk mengikuti kegiatan Green Camp bersama Wika yang akan diselenggarakan pada hari Senin - Selasa (30 - 31 Mei 2016) ke WikaSatrian & Kampung Binaan Wika Pamijahan.

Selama 2 hari peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan jurnalistik Camp layaknya seorang jurnalis, peserta akan diajak melihat kegiatan di WikaSatrian & Kampung Binaan Wika Pamijahan. Selain itu peserta akan dibekali dengan materi tentang digital journalism langsung dari Tim Redaksi Liputan6.com.

Kegiatan Green Camp yang bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan semangat berbagi informasi melalui jurnalis warga atau citizen journalism ini mendapat dukungan positif dari PT. Wijaya Karya sebagai bagian dari program edukasi kepada generasi muda.

Berikut 20 nama peserta yang terpilih mengikuti kegiatan ini:

1.    Linda Erlina – Universitas Indonesia

2.    Maryanti – Institut Pertanian Bogor

3.    Mimi Darwati – UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

4.    Muidotul - AKA Bogor

5.    Febriyani Wulandari - Universitas Indonesia

6.    Ratih Purnamasari - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

7.    Wisauda Wardah - AKA Bogor

8.    Rezki Rahman - Universitas Mercubuana

9.    Aria Aji Kusuma - Akomm RTVi Bekasi

10.   Noval Kurniadi - UIN Syarif Hidayatullah

11.   Zaini Imadudin - STMI

12.   Lasmie - STKIP Banten

13.   Muh. Hatta Tahir - AIA Aziz Indramayu

14.   Iis Maryasih - Universitas Padjajaran Bandung

15.   Djodi Redder Putra - Universitas Mercubuana

16.   Darmawan Syawaldi - Akomm RTVi Bekasi

17.   Maman Sudirman - Universitas Mercubuana

18.   Annisa Rizky - Universitas Padjajaran Bandung

19.   Junno - Blogger Forum Liputan6

20.   Uwan Urwan - Blogger Forum Liputan6

Peserta akan dihubungi secara langsung oleh Tim Community Development dan Forum Liputan6.com untuk persiapan teknis selanjutnya. Bagi yang belum terpilih menjadi peserta, nantikan kegiatan Green Camp berikutnya dan terus aktif untuk menulis serta berbagi informasi melalui forum maupun citizen6 Liputan6.com.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini