Sukses

10 Foto Keren Ini Bisa Jadi Inspirasi Pre-Wedding Kamu

Untuk sebagian orang, foto pre-wedding adalah hal yang perlu dilakukan sebelum momen pernikahan berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Menanti hari bahagia memang perlu dipersiapkan secara matang keseluruhannya. Mulai dari tempat, dekorasi, undangan, baju pernikahan, hingga hal terkecil seperti foto pre-wedding. Untuk sebagian orang, foto pre-wedding adalah hal yang perlu dilakukan, agar siapapun yang datang pada saat hari pernikahan tiba, bisa melihat bukti kasih cinta dari kedua pasangan tersebut. Namun, tak dapat dipungkiri juga sebagian besar dari mereka bingung menentukan tema apa yang cocok untuk sesi pemotretan pre-wedding.

Mungkin 10 foto pre-wedding anti mainstream ini bisa menjadi referensi kalian. Tak harus jauh, di lingkungan sekitar kalian ternyata bisa dijadikan latar belakang yang lucu untuk foto pre-wedding. Apa salahnya mencoba? Ini juga sering dilakukan oleh para fotografer handal, mereka tak perlu pergi jauh ke suatu tempat. Cukup menjadikan lingkungan sekitar dengan angle yang tak biasa, maka voila! Hasilnya pun akan terlihat luar biasa.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.