Sukses

Pramugari-pramugari Menawan di Maskapai Penerbangan

Seragam pramugari sering dianggap menjadi ikon sebuah mode di udara. Berikut adalah deretan pramugari menawan di maskapai penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Pramugari dan pramugara merupakan pekerjaan yang menuntut keramahan. Mereka murah senyum, dan mengutamakan kenyamanan penumpang. Tak hanya itu pramugari sering dianggap menjadi ikon sebuah mode di udara.

Meskapai Garuda Indonesia misalnya, menerapkan kebaya modifikasi sebagai seragam pramugarinya. Terinspirasi oleh motif batik tradisional Parang Gondosuli, motif ini disebut Lereng Garuda Indonesia. 

Tak hanya Garuda Indonesia yang mempesona dengan tampilan kebaya modifikasi sebagai seragam pramugarinya, berikut adalah deretan pramugari paling menawan dari seluruh dunia sebagaimana dilansir dari Deutsche Welle.

1. Virgin America

Sir Richard Branson dan Meskapai Virgin menggandeng desainer kawakan, Vivienne Westwood untuk merancang seragam pramugarinya. Yang tampak adalah paduan serasi antara rok dan blazer berwarna merah menyala.

Simak deretan pramugari-pramugari menawan di maskapai Penerbangan lainnya di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.