Sukses

Kerangka Manusia Bersayap dan Bertanduk Ada di Museum London

Deretan koleksi yang tidak biasa dipamerkan di sebuah musem di Kota London. Dari kerangka manusia bersayap dan manusia bertanduk.

Liputan6.com, Jakarta Deretan koleksi ini aneh dan tidak lazim; kerangka menyeramkan manusia bersayap, kerangka tubuh naga, dan bahkan alien telah ditemukan di sebuah rumah di London.

Peninggalan aneh itu adalah bagian dari koleksi Thomas Merrylin, seorang aristokrat abad ke-18. Tentu berbagai koleksi museum ini membuat dahi berkerut.

Dilansir dari Metro, Minggu (29/5/2016) beragam kerangka dan benda aneh ini ditemukan di ruang bawah tanah sebuah rumah di London pada tahun 2006 silam. Sekarang beragam barang aneh itu menjadi koleksi Merrylin Cryptid Museum. Koleksi aneh artefak yang menjadi pro kontra dan perbincangan.

Kurator museum, yang juga seorang seniman eksentrik Alex CF, mengklaim ia telah mewarisi koleksi Merrylin ini. Masih ada keanehan lain dari museum ini. Simak beragam koleksi dan keanehannya di tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.