Sukses

Cara Mudah Memindahkan Data dari Android ke iPhone

Memindahkan data Android ke iPhone dan sebaliknya memang bukan suatu hal mudah untuk dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Android memang paling digemari oleh banyak penggila gadget saat ini. Sebab, dengan harga yang beragam, kamu tinggal memilih saja mana yang sesuai dengan keuangan kamu. Mulai dari smartphone Android murah hingga smartphone Android flagship menjadi pilihan yang mampu menyegarkan mata.

Selain ponsel berbasis Android, iPhone yang mengusung sistem operasi iOS juga digandrungi oleh anak-anak muda seperti kamu lho. Desain setiap iPhone memang selalu pas untuk dipandang maupun di genggam. Tetapi, jika kamu sebelumnya menggunakan ponsel Android dan ingin berganti dengan iPhone, tentu saja memindahkan data kamu bukanlah hal mudah. Lalu, apakah kamu tahu cara memindahkan semua data dari Android ke iPhone atau sebaliknya?

Ya, memindahkan data Android ke iPhone dan sebaliknya memang bukan suatu hal mudah untuk dilakukan. Apalagi, ketika data yang dipindahkan cukup besar. Tetapi, kita punya cara yang mudah untuk mengatasi masalah ini, seperti dilansir AndroidRecoveryTransfer. Kamu bisa mentransfer kontak, iCloud, akun lainnya, SMS, lagu, film, serta foto ke ponsel iPhone atau Android kamu dengan mudah. Bagaimana caranya?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.