Sukses

Megahnya Liputan6 Awards 2016, dari Penghargaan sampai Panggung

Liputan6 Awards 2016 sangat berkesan, dari penghargaan yang diberikan sampai tata panggung yang spektakuler.

Citizen6, Jakarta - Untuk ketujuh kalinya Liputan6 Awards memberikan penghargaan kepada mereka yang penuh inspiratif dan berjiwa sosial serta mereka yang punya dedikasi tinggi bagi bangsa pada Kamis, 26 Mei 2016 di Studio Emtek Grup, Jakarta.

Malam puncak Liputan6 Awards 2016 kali ini mengusung tema “Kebangsaan Indonesia”, penghargaan yang penuh dedikasi itu dipandu langsung oleh host Andhika Pratama, Gading Martin, Gilang Dirga, dan Retno Pinasti.

Hal yang membuat bangga saat pengumuman penerimaan penghargaan. Para pemenang yang terpilih dari lima kategori, antara lain Nuzlul Kirom dan Puger Mulyono pemenang kategori Pemberdayaan Masyarakat; Heni Sri Sundani pemenang kategori Pendidikan; serta Muhtaza dan Anjani pemenang kategori Anak Muda Inspiratif.

“Dari manapun kalian, siapapun kalian, berapa pun umur kalian berbuatlah baik karena kita tidak akan ada waktu untuk berbuat jahat,“ ungkap Anjani pemenang kategori Anak Muda Inspiratif itu membuat tatapan bijak penonton berdecak mendengarnya.

Namun, tidak hanya itu saja, penerima penghargaan khusus diberikan kepada PT Sido Muncul sebagai peduli Lingkungan dan Birute May Galdik meraih penghargaan Lifetime Achievement.

Bagi Mimi Darwati, mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang ikut menyaksikan langsung acara Liputan6 Awards 2016, penghargaan khusus kategori Pantang Menyerah sangat berkesan. Para penyandang disabilitas yang hidup dalam garis kemiskinan mampu membuktikan mata dunia.

Liputan6 Awards, Mahasiswa yang Diundang

Keindahan yang nyata dari mereka yang percaya akan sebuah harapan.

“Tidak ada halangan untuk berkarya, karena semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya permasalahan itu,” ungkap Jusuf Kalla yang menyerahkan langsung piala penghargaan kepada pemenang kategori Pantang Menyerah.

Sosok yang percaya diri pada sebuah mimpi. Melalui keterbatasan yang dimiliki, mereka mampu membuktikan keterbatasan bukanlah suatu hambatan dalam mewujudkan harapan dan cita-cita. Salah satu bukti yang dilakukan oleh Chandra menjadi pelatih sepak bola dengan satu kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tata Panggung

Tata Panggung

Nuansa yang kaya haru dan bangga ikut dirasakan oleh Sigit Nur Dianto, mahasiswa Gunadarma ini terpesona dengan tata panggung acara Liputan6 Awards. Efek suara (sound effect), LED, dan pencahayaan (lighting) yang keren begitu mewah.

Liputan6 Awards, Mahasiswa yang Diundang

Tak heran, para undangan yang hadir maupun penonton yang memyaksikan tayangan di layar kaca terpesona. Sajian penampilan aksi panggung artis dan musisi ternama Indonesia jadi lebih spektakuler dan megah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini